Selasa, 15 Juni 2010

wondershoe for flat shos junkie


awalnya gue bingung, apaan sih tu wondershoe? sampe temen-gue pada ngomomongin sepatu itu terus menerus. padahal setau gue, sepatu yg keren ya cuma NIKE ata MACBETH
hahhahahhahaaaa



setelah googling dan nemenin temen ke distro buat nyari itu item, akhirnya gue baru tau kalo wondershoe itu sejenis sepatu teplek atau flat gitu.

bentuknya sih menarik, apalagi kombinasi warna yang bagus. gak salah kalo temen-temen gua pada nyari sampe kelabakan.




diana rikasari adalah salah satu cewe yang make wondershoe...
gayanya asik banget





buat sista-sista semua yang mau nyari wondershoe, ini gue kasi tau tempatnya :
Jakarta
Premium Nation
Jl. Cempaka Putih Raya No. 10 B,
Jakarta 10510
Bandung
GOD INC
Jl. Sultan Agung No. 9
Semarang
DISTRICSIDE
Ruko Peleburan Jl. Pleburan Barat 3 C
Surabaya
GARLICK
Jl. Imam Bonjol No. 125
Malang
GARLICK
Ruko Istana Dinoyo B-4
Jl. MT Haryono I, Malang
Yogyakarta
Slackers
Ring Road Utara Km. 1.5 No. 08, Maguwoharjo 55282
Sipirili Giant Store
Jl Suroto No. 20, Kotabaru
Makassar
CHAMBERS
Jl. Boulevard A 1 / 3 Panakukang Mas

0 komentar:

Posting Komentar