Selasa, 15 Juni 2010

Semester dua

Sejak balik dari liburan di bulan februari, dimulailah semester dua. Semester dua kali ini, gue udah bisa milih mata kuliah dan dosen sendiri kecuali mata kuliah umum (kalkulus dan agama). Kali ini gue ngambil 22 sks. Itu artinya gue ambil 8 mata kuliah semester ini (berat gila’).


Pertama kali, gue FRS-an bareng temen-temen gue : paman,behel,memet,uni ama mampo (semuanya nama samaran jack). Kita udah nungguin sejak tengah malem buat FRS-an. Itu aja sampe diusir satpam kampus (SKK).


Setelah berulang kali gagal, akhirnya di pagi harinya kita FRS-an, dan berhasil dapet dosen-dosen yang kata orang sih enak. Setelah itu kita sarapan pecel di daerah deket WTC sono.


Temen-temen gue juga yang bantuin gue lewatin semester yang berat ini (semua temen-temen gue, bukan Cuma mereka). Mulai dari praktikum yang menyesatkan, kuis di kelas, sampe UTS dan UAS. Gue gak bakalan jadi apa-apa tanpa mereka.



Selain itu, doa orang-orang yang selalu dukung gue, mama , papa, adek, oma, dan semua yang doain gue, gue mau ucapin makasih dan penghargaan sebesar-besarnya karena doa dan dukungan kalian, gue jadi bisa jalanin kuliah di kampus perjuangan yang penuh perjuangan.
Semoga IP gue semester 2 ini diatas angka 3 (amin)

2 komentar:

Mohammad Rian Arif Prakoso mengatakan...

fotone rodok ga nyambung.. hahah

petite note mengatakan...

soale semua kejadian selama semester dua mengingatkan pada semua teman-teman :)

Posting Komentar