Selasa, 15 Juni 2010

Garlick store






Saat gue bingung mau nyari aksesoris, sepatu, pakaian atau apapun yang up to date, gue bakalan nyari ke distro. Barang yang bagus dan harga yang terjangkau bagi anak kost kayak gue adalah alas an utama. Selain itu , distro juga biasanya tempat yang enak dipake kongkow-kongkow atau sekedar nongkrong bareng temen.



Sebelum gue liburan ke Lombok, gue ama temen gue si paman nyempetin buat nyari barang-barang yang lucu atau bagus buat nambah koleksi. Akhirnya kita milih Garlick Store di kawasan Imam Bonjol, Surabaya.

Setelah berkelana dan bermodal google maps, kita nekad nyari tanpa arah. Abis nyari kagak nemu-nemu, akhirnya kita sampe ke tempatnya. Tempatnya cozy, barengan Blackbird.



Sesampainya disana, kita milih-milih mulai dari t-shirt, varsity jacket, sweater, tas, sepatu sampe aksesoris. Disono, gue akhirnya dapetin sweater Rockmen yang menurut gue sih simple. Kalo Paman, dapet kemeja sama sweater garis-garis.



Kalo lo smeua mau nyari barang bagus, harga terjangkau, gue saranin nyari ke distro-distro yang udah menjamur di kota-kota besar. Salah satunya garlick store.

0 komentar:

Posting Komentar